Tesla: Penjualan Melunjak Tinggi Dan Keuntungan Di Q3

Harapan bullish untuk Q3
Artikel ini mengeksplorasi proyeksi bullish bahwa Tesla (NASDAQ: TSLA) akan menjadi menguntungkan di Q3.

Di antara harapan yang dibahas di bawah ini adalah bahwa penjualan Tesla Model 3 di Q2 akan menjadi 20.000 mobil lebih sedikit daripada produksi karena aturan kredit pajak federal. Ini akan terlihat sebagai penjualan yang buruk, tetapi kenyataannya adalah karena penimbunan mobil untuk dijual di Q3 karena cara aturan pajak ditulis.

Meskipun ini berarti pendapatan Q2 akan berkurang, itu juga berarti pendapatan Q3 akan meningkat. Akibatnya, Model 3 harus menjadi 20 kendaraan penjualan teratas di AS pada Q3 dengan potensi 80.000 unit terjual ke AS.

Ini adalah penjualan rata-rata per bulan sekitar 27.000 Model 3 mobil, menjadikannya kendaraan terlaris ke-12 di AS menjelang Nissan Altima (lihat daftar di bawah).

Penjualan Tesla Q3 akan cocok dengan jumlah total mobil yang dijual oleh Tesla di semua 2017.

Elon Musk telah mengadopsi “laba” sebagai sasarannya saat ini. Ini menggantikan tujuan sebelumnya dari ekspansi cepat dari jajaran produk. Mantan tujuan membutuhkan input modal untuk mendanai ekspansi cepat. Tujuan baru akan membalikkan kerugian terbalik dan menghasilkan keuntungan sekarang karena kemacetan sedang dieliminasi satu demi satu.

Kebanyakan penulis menulis bahwa Tesla menutup jalur produksi ke “memperbaiki masalah”. Saya menyarankan Tesla menutup jalur produksi untuk memasang mesin baru yang akan meningkatkan kecepatan produksi. Peningkatan kecepatan produksi berarti peningkatan marjin kotor, dan jika peningkatannya cukup besar, laba bersih.

Menampilkan laba berpotensi meningkatkan harga saham dan menghilangkan potensi kebangkrutan. Hal ini pada gilirannya akan menghilangkan tesis beruang bahwa Tesla akan bangkrut dan karena itu merupakan persediaan yang baik.

Dengan tesis singkat terbukti salah, saya berharap saham meningkat ke dataran tinggi baru di atas $ 400 per saham. Ini adalah harapan saya setahun yang lalu, tetapi kemacetan menunda realisasi sampai sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *